Membangun tembok atau dinding

How to Plaster Walls Apakah Anda sedang membangun sebuah tembok yang sama sekali baru atau memperbaiki celah plesteran dinding membuat kuat dan tahan lama. Plesteran dinding ini tidak terlalu sulit, Anda hanya perlu tahu apa yang harus di proporsi campuran.

Berikut ini beberapa bantuan cepat tentang cara untuk dinding plester.

Jika Anda sedang membangun sebuah tembok baru

Jika Anda sedang membangun sebuah tembok baru, Anda mulai dengan meletakkan batu bata dan lapisan semen. Jauhkan dinding ini merendam dalam air dengan penyemprotan air pada dua sampai tiga hari.

Sekarang Anda perlu plester dinding. Pertama campuran kerikil halus, semen dan air. Lambang dinding bata dengan campuran ini. Buatlah datar. Setelah lapisan ini adalah air kering selama 2 hari dan biarkan mengeras semen baik.

Sekarang menggunakan campuran plester Paris dan perekat cornice dan air sedikit untuk plester dinding. Terapkan salah satu mantel dan biarkan ditetapkan. Setelah mantel kering dan keras, mulai menerapkan mantel lain dari campuran yang sama yang Anda telah dibuat.Kali ini membuat tampilan dinding selesai dan halus. Anda bahkan dapat menggunakan kertas pasir untuk memoles dinding dan memberi mereka tampak mengkilap halus.

Setelah plester kering, mengatur dan halus Anda dapat mulai pekerjaan cat. Pilih warna yang Anda inginkan dan cat dinding yang baru diplester.

Jika Anda sedang membangun sebuah retak atau lubang di dinding How to Plaster Walls

Jika Anda ingin memperbaiki lubang atau celah di dinding, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah tekan di sekitarnya dan melihat apakah dinding memiliki suara drummy berongga. Jika tidak maka Anda perlu pahat bahwa bagian dari dinding.

Gunakan palu dan pahat untuk memecahkan bagian berongga. Sekarang menghapus semua pasir dan kerikil dengan sikat atau kain basah. Mengesampingkannya.

Berikutnya mulai dengan menambahkan batu bata atau jika itu merupakan sebuah bentuk dari retak cocok menggunakan pasir batu bata, semen dan kerikil. Mengisi kesenjangan dan biarkan kering. Semprotkan air di atasnya dan biarkan rendam. Perendaman air membantu dinding menjadi lebih kuat dan lebih keras.Hal ini penting karena daerah bawah harus diperbaiki sehingga seluruh dinding disimpan dari cracking.

Setelah lapisan sudah kering dan mengeras, menggunakan campuran semen putih, perekat cornice dan perlit ke mantel itu. Lubang itu akan diisi dengan massal dan juga ikatan yang lebih baik. Hal ini juga akan memberikan hasil akhir yang halus ke dinding. Penggunaan 60 persen dari perekat cornice dan perlit 40% untuk menyelesaikan halus dewa. Oleskan lapisan kedua untuk benar-benar tampak mengkilap.


sumber:
http://tipdeck.com/id/how-to-plaster-walls

 

Copyright (c) 2009 Central Material Bangunan Jember. All rights reserved. Design by NodeThirtyThree + Free CSS Templates. Bloggerized by Free Blogger Template.